Kasus Prostitusi Online, Artis FTV Ditangkap di Hotel Medan

  • Whatsapp
Artis HH ditangkap dimedan
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Artis FTV (HH) yang juga selebgram ditangkap di sebuah hotel di kota medan pada Senin, 13 Juli 2020.

Penangkapan Artis FTV ini dirungkus Polrestabes Medan diduga karena terlibat kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan saat ini masih mendalami dugaan prostisi online terkait penangkapan HH tersebut.

Bacaan Lainnya

HH Ditangkap setelah pihaknya mendapat informasi beberapa hari sebelumnya dari terduga mucikari. Mucikari tersebut diketahui menawarkan layanan bisnis pemuas nafsu oleh artis.

“Mucikari ini menawarkan ke orang-orang di Medan bisa mendatangkan artis dalam rangka prostitusi dan ini sedang kita dalami,” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, seperti dikutip dari kitakini.news, Senin, 13 Juli 2020.

Artis HH ini mengaku baru saja tiba di Kota Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara, ungkapnya.

“Saat diamankan HH ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan,”

Konflik dengan Youtube Indonesia

Seperti diketahui, HH sendiri merupakan artis FTV berparas cantik yang dulu sempat berseteru dengan mantan kekasih seorang Youtuber terkenal di Indonesia.

Namun, hingga kini polisi belum memberikan keterangan resmi identitas sebenarnya artis yang diamankan terkait dugaan prostitusi online tersebut.

Polisi menggiring HH ke Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Pos terkait